Selasa, 15 November 2011

LimaBelas November

Enggan aku bilang umurku bertambah. 
Aku pikir hari ini dan setiap harinya umurku mengurang dan terus berkurang. Aku belum mapan untuk dibilang dewasa. Sikapku, caraku menyelesaikan masalah yang tak henti menggilirku, menguji kesabaranku. Aku mau menangis, boleh?

Biar saja aku disini sendiri, mencurahkan semuanya langsung padaMu. Tidak, tidak aku sangsikan keberadaan mereka. Semuanya tetap berarti pada porsinya, bahkan orang orang yang sulit ku gapai.
Aku terhenti di batas senja, berusaha memaksa ingatanku mengulang yang telah terjadi. Apa yang masih jadi pekerjaan rumahku, apa yang masih harus aku benahi dan apa apa lainnya.
Aku tercengang, bolehlah aku pinta waktu lenggang untuk menyelesaikan ini Tuhan?

Setiap kebahagian selalu berselimut tangisan. Tapi hari ini, kali ini, tangisan itu bukan menyelimuti bahagia. Dia berdiri sendiri dalam rasa yang berbeda. Terima kasih untuk semuanya yang memberi pernak pernik dihariku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar