Selasa, 11 Oktober 2011

PLESIR

Pengalaman yang luar biasa, gak terlupakan dan ninggalin sesuatu yang sama luar biasanya disini.
Seminggu yang membuat gue pengin kembali lagi, Solo... Jogja.




Semuanya ngasih sesuatu yang membuat asa, kekaguman dan pelajaran tentunya °/(´▽`)/°
Meskipun kesana bukan buat liburan tapi itu sangat menyenangkan.
Emang sih, ini bukan kali pertama gue kesana.
Orang-orang disana bikin kangen karena semuanya baik-baik banget.
Disana gue belajar menghargai, tolong-menolong, ramah-tamah dan banyak lagi.

Banyak banget kemudahan yang dikasih Allah saat gue dan team disana.
Mulai dari tuan rumah yang amat sangat baik sampai warga sana yang kurang lebihnya membantu tugas yang harus diselesaikan disana. Thanks Full everybody.
Semoga waktu mempertemukan kita lagi (´▽`)

Dan sorotan mata indah itu buat gue makin kangen, kembali........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar