Senin, 30 April 2012

KEPO

Ah, kadang KEPO itu memberi dampak yang berkepanjangan ya.
Untuk pertama kalinya gue ngepo-in orang yang notebenenya gue emang ngefans dan buat gue kucar-kacir menertibkan perasaan gue.
Bener nih kata Fahd Djibran di blognya Sejenis ~ "Perasaan adalah dimensi ‘paling lembut’ sekaligus ‘paling keras’ yang dimilki manusia."
this! Penampakannya:




Biodata:
Nama: Prattyoda Bhayangkara (Oda)
TTL: Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat: Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen
Pendidikan: ISI Yogyakarta (2005)
Musisi Favorit: John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison
  
Terima kasih kepada pihak-pihak yang ga bisa gue sebutin satu persatu yang mendukung gue buat ngepo-in Oda.

Seharusnya, gue ga boleh kayak gini nih, kasian jantung gue kalo di biarkan terus mengikuti rhytme nyanyian hati (#eaaa azeeeeek) hahahaha.
ternyata,  Oda bukan hanya bernyanyi di layar televisi. tapi juga dihatiku. *mulai randomnya.
Tidak boleh berlebihan. Hal yang berlebihan akan menimbulkan sesuatu yang berlawanan. Jadi, Sewajarnya aja (˘_˘")
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar