Senin, 11 Maret 2013

Curhat (Lagi) Yaaaaaa

Hallo maret, mau curhat (lagi) nih, hehehe
makasih ya udah jadi wadah penampungan setiap rasa :)

Kalo kalian, apa perbedaan spesifik yang menjadi ukuran kedekatan seseorang?

Kalo gue sih banyak, salah satunya berani meluapkan kemarahan.
Jadi gini, gue gak berani marah sama orang yang baru gue kenal atau orang yang gak terlalu dekat sama gue kalo dia melakukan hal yang gue anggap bakal merugikan dirinya sendiri (meskipun cuma pandangan subjektif). 

Nah! kalo sama orang yang udah deket, gue bakal bisa marah-marah sama dia. Maklum gue emang orangnya gitu, kadang suka gak nyantai hehehe. Jadi kaya emak-emak kos yang galak gitu. *maaf ya semuanya, susah emang menghilangkan kebiasaan buruk itu*
dan cuma orang-orang hebat yang masih setia bertahan di samping gue. tapi love them so much lah :* :*

Fenomenanya, gak sedikit yang gak terima perlakuan gue itu. huh, tapi udahlah ya, kan gak bisa maksa buat mereka tetap bertahan menuju gue yang lebih baik lagi.

Jadi, gue bakal ngulas kenapa gue suka begitu dan keburukan gue lainnya. Kan bukan cuma kebaikan yang harus diulas, keburukan juga boleh kan. Anggap aja kontemplasi pribadi secara publik *apaan sih ini, ahaha* Tapi sekarang jahat gue udah mulai berkurang kok :D *Alhamdulillah*

Karena takut orang-orang terdekat gue terluka *aih bahasanya* makanya gue suka ngasih pendapat walau mereka gak minta. Berbekal kepekaan lebih yang gue miliki, kalo kata si Cupil sih berkat ke Kepo-an gue, gue bisa tau apa yang udah terjadi sama orang-orang terdekat gue secara garis besarnya walau mereka belum cerita.

Cuma emang kadang-kadang caranya salah, tapi terkadang emang harus gitu biar mereka ngerti maksud gue. Tinggal merekanya aja gimana menangkap pesan dari kemarahan gue. Oh iya, marah yang gue maksud bukan marah yang "duar duar duar" ya. Marah yang gue maksud adalah marah yang di ungkapkan dengan suara dan kata-kata tegas dan apa adanya. Gue males bertele-tele untuk nyampein suatu maksud. Meskipun gue suka beranalogi. Gue juga gak suka ngotorin mulut gue dengan kata-kata kasar.

Selain suka marah-marah, gue juga Bosenan. Aaaaaah, tapi mereka emang hebat. Mereka gak pernah buat gue bosen, merea selalu buat gue nyaman. Makasih yaaaaaa :D

Gue paling males bergulat dengan sesuatu yang monoton. Apalagi sama sesuatu yang bikin suasana hati gue amburadul. Bikin gue jadi punya "penyakit hati". Gue bakal cepet banget Bosen.

Karena kebosanan gue udah datang dan ternyata masih banyak keburukan yang gue belum ulas, mungkin dilain waktu gue bakal lanjutin ya, hehehehe

Sekali lagi maaf dan terima kasih ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar