Sabtu, 05 Juni 2010

Cinta itu datang saat cinta itu pergi

Saat suatu rasa datang dan tak dapat aku kenali, aku mencoba untuk mengerti dan memahaminya ..
Rasa yang buat aku slalu merasa bahwa aku pantas memilikinya, rasa yang buat aku bahagia, rasa yang membuat aku terbelenggu dan tak bisa menolak akan pesonanya ..
Namun tak pernah aku tahu bahwa banyak tipu daya didalamnya ..
Aku memang terlalu polos untuk mengenal rasa ini bahkan merasakan.
Seharusnya aku biarkan saja iya menjadi bayang bayang yang hanya bisa mengikuti ku tanpa bisa memelukku ..
Tapi aku salah, aku biarkan rasa itu merajai hatiku, aku biarkan rasa itu mendalangiku hingga sampai waktunya tiba aku mengerti bahwa aku JATUH CINTA, aku merasa tak bisa lepas darinya.
Pikiran ku terpenjara oleh rindu, aku sadari aku tak bisa menggapainya.
Karna dia harus pergi saat cinta itu datang, entah apa yang harus aku lakukan.
Mungkin ada banyak jawaban untuk ini, tapi mengapa hanya ikhlas jalan yang ku temui ??
Sedangkan ego ku berkata aku pantas memilikinya, aku mampu menggapainya, aku bisa mempertahankannya ..
Namun ego ku tak berhasil membuatku egois, aku biarkan dia pergi dan ku titipkan cinta untuknya.
I'm gonna miss you, always

Tidak ada komentar:

Posting Komentar