Senin, 07 Juni 2010

Kesempatan kedua

Setiap manusia pasti pernah salah, dan aku pun tak luput dari itu.
Saat aku melakukan yang menurut ku terbaik, kamu bilang itu tak cukup untuk membuatmu percaya padaku.
Aku hanya manusia biasa yg mungkin, jauh dari kesempurnaan.
Namun kamu tak pernah mau mengerti itu, selalu aku yang kamu salahkan.
Yaa .. Aku sadari, sebagian besar dari masalah ini adalah aku penyebabnya.
Namun tidak kah kamu sadari, kamu ada dalam lingkaran ini, kamu juga berpengaruh atas masalah ini.
Aku takkan pernah memintamu untuk kembali padaku, aku hanya meminta kamu memberi ku kesempatan kedua untuk memperbaiki kesan yang buruk itu tanpa memintamu untuk tetap bersamaku.
Tapi kamu tak pernah memberiku kesempatan untukku membuktikan bahwa aku tak seburuk apa yang kamu ungkapkan selama ini.
Kamu tak pernah berpikir untuk memperbaiki semuanya, yang kamu tahu hanya aku lah penyebab memudarnya sayangmu untukku.
SLALU AKU YANG SALAH DIMATAMU !!!
Maafkan segala keterbatasanku, aku benar benar tak sanggup untuk slalu jadi tameng kesalahanmu.
Jujur, aku sayang kamu.
Namun bila memang pisah jalan terbaik, ku lepas kau dgn bahagia.
Terima kasih atas cintamu slama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar