Sabtu, 12 Juni 2010

Terima adanya aku

Hidup itu harus dilihat dengan perspektif warna/i, jangan hanya klise hitam putih tanpa melihat dalam tiga dimensi ..
Karna jika begitu kita akan banyak salah dalam menafsirkan sesuatu.
Cobalah untuk tidak menilai orang saat sedang proses, cukup lihat dan pahami kemudian barulah ambil keputusan ketika semuanya telah dimengerti ..
Begitu juga saat kalian menilaiku, aku mungkin tidak terkemas dengan baik atau apalah yang tidak menarik untuk dikenali ..
Aku adalah seseorang yang slalu butuh proses dalam memulai sesuatu, aku pun tidak mudah untuk mengatakan iya tanpa memikirkan berbagai dampak dan resikonya ..
Namun harus kalian mengerti aku juga mudah luluh dengan kenyamanan.
Maafkan aku bila aku tak selalu bisa dan mengerti untuk membuat orang lain nyaman bersamaku dan tidak pergi untuk meninggalkan aku sendiri ..
Aku adalah aku yang tak selalu bisa menjadi seseorang yang disenangi, mohon terima aku apa adanya aku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar