Kamis, 16 Juni 2011

gak guna

Entah kenapa aku sulit sekali berkembang.
Kenapa aku harus jadi orang yang MALAS?
Membatasi setiap imajinasi yang menguak kepermukaan.
Aku terbatas, dibatasi oleh pemikiranku sendiri.
Aku paling kurang diantara semuanya.
Aku paling 'bodoh' diantara semuanya.
Lagi lagi aku, aku dan aku.
Kekhawatiranku diranah ini adalah aku yang menjadi penyebab semua kemunduran yang ada sekarang atau mendatang.
Aku bukan tidak berusaha untuk memberikan yang terbaik, tapi aku....
Entah apa yang membuat aku paling kurang dan kurang.
Aku takut kepercayaan untukku direbut kembali, aku takut....
Mungkin benar kata seseorang yang pernah berkata, "ini usaha terbaik lu? Yang terbaik aja begini, apalagi ga!"
saat ini saja aku merasa kepercayaan itu sudah mulai luntur dan tidak mustahil bila nantinya akan lenyap.
Aku tidak mau.
Beri aku kesempatan dan berikan aku media untuk belajar lebih baik lagi.
Aku tidak mau jadi seseorang yang tidak berisi, hanya bermodalkan kemasan saja.
Aku tidak mau!
Aku tidak mau jadi orang yang tidak berguna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar