Jumat, 10 Juni 2011

LU BISA NGASIH SOLUSI MASALAH TEMEN-TEMEN LU, TAPI BUAT MASALAH LU GAK!

begitu banyak kata...........
begitu banyak cerita.........
tapi apa kamu mengerti?
tapi apa kamu sadari?
hei kamu sudah lama berlalu, tapi rasa ini enggan pergi tinggalkanku.
sama seperti jasad serta rasamu yang entah berada dimana sekarang.
yang terngiang hanya kata "lu bisa kasih solusi buat semua masalah temmen-temen lu, tapi buat masalah lu sendiri gak!"
kamu itu berarti waktu itu.
kamu itu segalanya untukku setahun lalu, tapi sayangnya kamu tidak merasakan itu.
lalu aku bisa apa?
hanya bisa relakanmu pergi, berlalu dan mengakhiri semua cerita.
cerita yang seharusnya masih bisa dinikmati.
kamu tidak lagi ada untukku kini,
kamu bukan lagi siapa siapaku lagi kini, bahkan untuk jadi sekedar teman
bukan aku yang maukan semua ini.
bukan aku!!!!!!!!!!!!!!!!
coba kamu telaah lagi setiap sikap yang kamu berikan padaku.
kalu saat ini aku tidak peduli padamu, itu bukan mauku tapi keadaan yang memposisikan begitu.
sayang........... kini sudah berlalu satu tahun itu, aku tidak mungkin selalu ada untukmu, begitu juga kamu.
maka aku lepas kamu dengan bahagia.
akan ku titipkan sisa sisa cinta ini pada tuhanku, tuhanmu ... tuhan kita.
aku yakin dia sangat adil, jika kita tidak melihat keadilan itu kita saja yang terlalu bebal untuk mengetahuinya.
kembalilah jika kamu ingin kembali tapi bukan diposisi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar