Rabu, 15 Juni 2011

Jatuh cinta itu SALAH!

setiap orang punya rasa.
Entah apa yang dia, mereka atau kalian rasa.
Aku tak tahu, jangankan menebak nebak rasa yang orang lain rasakan.
Rasaku saja aku tak dapat memastikan.

Katanya, jatuh cinta itu indah.
Katanya, jatuh cinta itu 'nikmat'.
Katanya, jatuh cinta itu buat orang merona.
Katanya... Ya masih katanya.
Aku tak tahu bagaimana rasanya.

Bukan tidak pernah aku merasakan apa yang dinamakan jatuh cinta.
Satu, dua, tiga....
Hhhmm sepertinya tiga kali aku rasakan sesuatu yang orang bilang jatuh cinta.

Pertama, jatuh cinta pada seorang wartawan yang belum lama aku kenal.
Hemmm sebulan sepertinya aku baru mengenalnya.
Tampan memang, tapi bukan karna itu aku dapat memastikan aku jatuh cinta.
Tapi karna dia buat aku nyaman, buat aku merasa aku bisa membuat apapun yang hatiku mau.
Namun, salah!
Jatuh cinta itu salah, karna dia tidak lagi sendiri.
3 tahun pun berlalu dengan rasa yang salah.

Kedua, berbunga bunga dan sadar bahwa penantian 3 tahun sudah harus diakhiri.
Buat aku nyaman, buat aku merasa aku tidak sendiri.
Aku mampu mendapat yang terbaik.
Tapi lagi lagi jatuh cinta itu salah.
Karna nyatanya, aku dibuat menjadi orang yang paling bodoh karna terus bertahan ditengah gersangnya hubungan yang 'garing'.

1 tahun berlalu, dan kini aku jatuh cinta pada orang yang salah lagi.
Hah! Mungkin benar, jatuh cinta itu memang SALAH!

4 komentar:

  1. sinta ngegalau ni yeeeee ahahahaha
    sabar sinta. anggap aja ini proses pembelajaran untuk kamu jadi lebi dewasa. semakin kamu bisa menghadapi masalah ini dengan baik . berartikan makin dewasa juga kamu sayaaang :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dini..... kangen dini. kangen cerita sama dini. Dini cepet banget deh pulangnya. Semoga dini disana diberi tempat yang indah ya. maaf karna saat saat terakhir dini, gue gak ada deket dini. Miss you din :')

      Hapus
  2. ahahaha, ga ada yang salah sama cinta..

    BalasHapus
  3. dini: iya din, tapi perjalan buat jadi dewasa yang utuh masih jauh.
    Ditahap awal aja gue udah keok -__-
    upi: cinta anaknya uya kuya?
    Hahaha, salah pi kalo kita jatuh cintanya sama orang yang salah -___-

    BalasHapus