Jumat, 08 Februari 2013

Lirihku

Kamu hanya perlu mengamati hingga saatnya kamu mengerti :)

Lautan, aku mengagumimu.
Namun tak dapat memilikimu.
Aku akan jadi orang yang serakah jika berusaha memilikimu sendiri, menguasai segala keindahanmu.
Jangan marah ya, Kamu jelek kalau marah.

Pelangi, aku penggemarmu.
Mencuri pandang pada langit setelah hujan, aku selalu berharap kamu mengunjungiku.
Ah.... aku lupa, peluangmu untuk melihatku dari atas sana sangat kecil.

Hei senja, katanya kamu menimbulkan polemik untuk para penikmat sekaligus pembencimu.
Tenang senja, aku tetap berdiri di tempat yang sama.
Mengagumimu dalam karya Tuhan.

Sang Pencipta, terima kasih atas semesta yang Kau berikan untuk mendengarkan lirihku. Setia dalam diamnya, Penenang dalam setiap kekalutan.
Tuhan, aku tahu kamu Maha Hebat. Aku selalu tahu itu. Terima Kasih ya :)

2 komentar:

  1. Like this, teruskan kakaknya..
    -Selamat postingan anda telah dikunjungi Ranger Ungu-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lanjutkan!!!!!
      ahahahahaha udah lama rangers gak menjalankan misinya. pertemuan rahasia harus segera dilaksanakan. hohohoho

      Hapus