Rabu, 20 Februari 2013

Menjerat

"Jangan salah paham, aku merindukan kau yang dahulu, bukan kau yang sekarang," - Fiersa Besari

Aduh..... Tetangga sebelah rumah terlalu besar menyalakan radionya. Radio itu terus berkicau, mendendangkan lagu yang tidak jauh-jauh tentang cinta.
Hah, Cinta!

Seketika, lamunan membawaku ke taman indah nan gersang.
***

Sore itu, kami sudah berjanji untuk bertemu. Menyantap senja yang selalu sedap untuk di nikmati.

"Aku udah sampai nih," katamu lewat pesan singkat.
"Aku juga baru nyampe nih, aku duduk di tangga paling depan," Jawabku secepatnya.
"Iya, aku udah lihat kamu," pesan itu membuatku bagai balita kehilangan ibunya.

Tanpa harus lama mencari, kamu telah tergambar di retinaku. Senyumku mengembang.
***

Rindu ini menjeratku, mengembalikanku ke dua tahun lalu.

"Tidak boleh!" Tegasku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar