Senin, 01 Agustus 2011

miss miss missiiiiiiii

Pagi ini, burung-burung begitu merdu mendendangkan alunan lagu khasnya....
Pagi ini, matahari pagi begitu tenang memancarkan rona wajahnya.....
Pagi ini, begitu indah untuk mengenang semua yang telah lalu.....
Pagi ini begitu bersahaja.

Hari ini hari pertama ramadhan diusia ke-19 ku.
ada yang terlewat atau entah ada yang sengaja meloncat atau apalah yang aku sendiri tak mau tahu dan memusingkannya...

memang ada yang sengaja tak ku ingat bahkan melewatkannya begitu saja dengan rasa yang biasa saja.
ya biasa saja, berbeda dengan bulan kemarin atau tahun kemarin.
biarkan hal tersebut berlalu tanpa mau aku ubah lagi keadaannya.
buat apa, kalau hanya memperburuk keadaanku. rasaku....

hujan mungkin akan selalu menenangkan jiwa.
langit sore mungkin akan selalu menghangatkan kalbu.

dan melalui ini aku katakan, bahwa kamu tidak pernah benar-benar lenyap.
namun, tak akan ada lagi dihariku...
hari ini dan semoga selamanya.

aku tak mau menebak-nebak semua hal tentang kamu, semua terserah kamu.
aku tidak acuh, meski terkadang cemas.
kebebasan itu milikmu seutuhnya, bahkan dari ikatan itu masih ada,
aku tidak mengerti mungkin kamu tak sadar itu atau memang membutakan semuanya.

aku, bahagia, kamu bahagia dan biarkan kita bahagia dengan cara berbeda.
semoga tak pernah pudar aku untukmu, jangan sengaja dipudarkan.
ini indah meski tak terprediksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar