Minggu, 05 Agustus 2012

For: My Leo, My Hero.

"Ya Allah, Semoga masih diberi kesempatan untuk merasakan moment seperti ini lagi,"


Katamu, Aku gak boleh pulang terlalu larut malam.
Katamu, Aku gak boleh bermalam di rumah orang lain.
Katamu, Aku harapanmu.
Kamu memang seseorang yang OVER PROTECTIVE.

Kata mereka, Aku Anak emasmu.
Kata mereka, Kamu selalu memenuhi apa mauku.
Kata mereka, Kamu selalu bangga padaku.
Sejujurnya, aku tidak peduli kata mereka. Aku hanya peduli "Kita". Kamu, Aku dan Keluarga Kita.

Ayah, Hari ini bertambah satu lagi usiamu, Bertambah lagi Pengalamanmu, Bertambah lagi Kemapananmu, Bertambah lagi rasa sayang kami padamu. Entah mengapa, selalu bertambah setiap detiknya.

Ayah, Semoga kebersamaan kita tidak cepat berlalu, biarkan waktu di bekukan oleh cintaku, cintamu, cinta Keluarga Kita.

Ayah, Aku punya permintaan. Jika mereka benar, Kamu pasti memenuhinya.
Aku mau kamu selalu sehat, Aku mau kamu dan Mama selalu menemaniku, Aku mau kita selalu bahagia, sesulit apapun jalan yang menghadang kita.

Euphoria Kebersamaan Hari ini
Memory Euphoria 16 01 2012

Ayah, Selamat Ulang Tahun. Kamu akan selalu jadi Raja di hati kami. Kamu akan selalu Jadi Pahlawan di setiap jejak kehidupanku. Tak ada yang bisa menggantikan Tempatmu, tempat Mama. Semua sudah terpatri pada tempatnya, pada porsinya. Terima Kasih Ayah. Cepat sembuh Ayahku sayang. Jangan meminta doaku, karena doaku selalu untuk KITA.

Terima kasih untuk kebersamaan hari ini Ayah, Mama, Kakak, Cindy, Bang Ozy dan Acha :)

12 komentar:

  1. atas gw cengeng bgt..

    gw terharu sin. ternyata lu anak yang berbakti..

    BalasHapus
  2. semue diatas gw kena virus rodemeh..

    ranger abu-abu.. aka nopi majenun.
    gw mau turut ucapin selamat ulang tahun.
    buat ayah mu...

    walau bagaimanapun..
    gw sahabat ranger.
    *tinggg - menghilang

    BalasHapus
  3. Yaampun, hentikan ke absurd-an ini.
    nina, gue kan rangers cokelat -____-
    dan terima kasih ucapannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. maapin ke rodemehan gue sin...
      pe salah nyebut -_____-

      *lari kepojokan

      Hapus
    2. makanya jangan rodemeh mulu di pikirin :p

      Hapus
  4. huahahahaha terharu biru melow melow saya baca ni. Mantaf abis Sob. Anak yang berbakti menjadi primadona bloggers sedunia. Halah nda nyambung e

    BalasHapus
    Balasan
    1. aih ahahahahahaha, jadi malu. terima kasih terima kasih :D

      Hapus
  5. 12
    wah ini seperti inspirasi yg melahirkan kreatifitas untuk berbagi tapi bukan puisi yah....

    oh ya mbak...kunjungan perdana, salam kenal yah
    sekalian follow 12
    mohon follow balik ya mbak....
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe, amiin alhamdulillah kalo inspiratif. hehehe
      sudah di follow back ya :D
      Terima kasih atas kunjungannya :)

      Hapus