Rabu, 15 Agustus 2012

Akhirnya Datang Juga

GA: A Cat In My Eyes dan Curhat Setan
Siang ini cuaca begitu panas, waktunya berhibernasi. nyanyanya :D

Saat mata mulai siaga untuk terpejam, Ayah masuk ke kamar dan mengagetkanku. Siluet dari postur tubuhnya tiba-tiba meletakkan sebuah benda cokelat berbalur plastik di atas tempat tidurku. Tanpa berkata-kata dengan kondisi mata setengah menyala aku membaca kertas yang tertempel di depannya, dari Revolvere Project. Cihuuuy, Bukunya sampai :D

Di postingan sebelumnya, telah aku ceritakan secara panjang lebar soal lomba revolvere project kan?
Buku-buku ini di dedikasikan kepada pengkomenya, itu yang aku niatkan sebelum pengumuman pemenang :)

Janji :)
Karena selamat-selamat sudah datang di message handphoneku, terima kasih atas ucapannya.
Selamat dari Ka Dewi
Selamat dari Nina

Selamat dari Ka Ayu

Oh ya, sekali lagi maaf jika blog ini hanya berisikan tentang saya, curahan saya. Mengutip dari akun twitter @niez_maharani (bukan followers atau following saya) "Better to write for your self and have no public then write for public and have no self. Sekian :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar