Kamis, 14 Juli 2011

peralihan jadi tukang bangunan

Hampir sebulan gue jadi 'tukang bangunan' , wah kocak deh pokoknya.
buat gue jadi cengcengan iis pipit sama febi di twitter.
tapi ini juga buat hari hari di kuliah gue menyenangkan.
tugas ini slalu bisa dijadiin alibi. hahahahahha
ini proses pembuatannya:
nirmana dowel


bukan cuma nirmana dowel aja yang ngerjainnya pake keringet (meskipun dowel yang paling plus plus), tapi ada juga nirmana benang.


masih ada satu lagi nih tugas yang lama bgt pembuatannya, sebenernya sih bukan eksekusinya tapi lebih ke pembuatan konsepnya.
POSTER, nih prosesnya


tapi dengan kesabaran akhirnya semua selesai tepat waktunya dan menyisakan dompet yang kosong (BOKEK).
ini hasilnya:

nirmana dowel



nirmana benang


poster


gimana pun jadinya gue tetep senang :D :D :D

oh iya, ini satu lagi karya gue pas UAS.
rasanya malu banget, kayanya anak TK bisa lebih bagus buatnya dibanding gue -_______-


Yang pasti kedepannya gue harus lebi9h baik lagi :D
SEMANGAT SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar