Senin, 30 Juli 2012

Check...Check. Unta satu, unta satu.. lapor Rangers Abu-abu Ulang Tahun.

Hari paling menyebalkan sekaligus menyenangkan menurut saya adalah hari dimana semua orang ngucapin "SELAMAT ANDA TAMBAH TUA!"
Astaga, peringatan berkurangnya umur membuat saya kelimpungan untuk segera meninggalkan kata "Manja, Labil, Egois dan sifat-sifat lainnya,"

Hal ini juga berlaku untukmu RANGERS ABU-ABU.
Kemarin, Kamu memasuki kepala dua. Semoga semoga pun terucap dari banyak orang. Bahagia tentunya, apalagi hari itu juga menambah angka kebersamaanmu sama YOMAN HERCULES (re: Firman). Asik-asik, pacangan balbel polepel :p

Doa Firman untuk Widi: Semoga Rajin Mandi, Sisiran. ahaha
Berawal dari tanggal 28 Juli, para rangers dibantu sahabat Rangers, Ntik Sulastri begitu kita menyebutnya (re: Tika Franika) mempersiapkan kejutan yang akan kita berikan padamu di kediaman Rangers Kuning. Mulai dari beli kue, kado, membentuk lilin ulang tahun (yang ini maksa banget, ahaha) sampai membungkus kado untuk mengerjaimu.

Ngukir Lilin
Bungkus Kado
Tepat pukul satu dini hari, kita berangkat ke rumahmu. Kita juga udah janjian sama Pangeranmu, Firman.
Sekitar 20 menit nunggu, Akhirnya firman sama Tanto, adikmu datang juga :D

Seperti theme Song di film ninja hatori, Mendaki gunung lewati lembah... akhirnya sampai juga di depan gerbang rumahmu. Kita sudah di sambut sama ibu Nining, Mamamu. Ahahaha
Sedikit kaget, ketika Kakakmu yang notabenenya sangat mirip denganmu keluar kamar. jengjengjeng.... sigap, ngumpet semua. Huh, ternyata kak Chenty. Syukurlah.

Tepat pukul dua dini hari, kita menyergap kamarmu. Mamamu yang membangunkan, kamu kesal karena dibangunin terlalu dini. Apalagi dengan alasan klise, Waktunya sahur.
Kita semua masuk ke kamarmu dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan menyelipkan doa di dalamnya. "AH... NGANTUK!" Kamu berteriak sambil guling-gulingan kebo di kasurmu. aih, ahahahaa.
Sembari senyum-senyum kamu mencari kaca matamu.

Prosesi tiup lilin dan potong kue pun dilaksanakan.
Karena ulang tahunmu juga berbarengan dengan adik laki-lakimu, Onet. Firman menggoda bahwa kado yang ia berikan juga untuk Onet. Kamu kesal, tapi tetap senyum-senyum. (Curiga, jangan-jangan widi udah stres *ups)


 
Tidak berpanjang lebar, tapi sudah sepanjang kereta gerbong 8. "Selamat Bertambah Tua, Berkurang umur YONO ASTUTI PARNOWATI" we always love you :D

Tangerang, 29 Juli 2012

46 komentar:

  1. komeng gw :
    hidup YONO ASTUTI PARNOWATI !!!! a.k.a
    Dwi Widia

    met ulang tahun widi. seneng rasanya bisa tao prosesi penambahan umur dikau yg brarti penambahan usia yang serta merta mengurangi jatah kehidupan kita di dunia ini.

    semoga umur panjang dan bner juga harus rajin sisiran !!!..

    nb : komentar ini ditulis dengan penuh semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai.. salam kenal yak.. :)

      Hapus
    2. hai.... temennya widi yak?

      Hapus
    3. ini orang yang sama semua kan? -___________________-

      Hapus
    4. gw ga kenal mereka semua sint..
      kayaknya fans dr dunia laen dagh.. :D

      Hapus
    5. Sahabat Rangers Part 230 Juli 2012 pukul 01.53

      lu gile semuanye -_____-

      Hapus
    6. astagfirullah, bikin gue ngakak gini hari harus bayar 50jt loh :D)

      Hapus
    7. woi ada yang make ID gw noh, gw nih sahabat ranger yang aselik, murni tanpa bahan pengawet. ya know..

      Hapus
    8. Sahabat Rangers jilid 630 Juli 2012 pukul 02.00

      alhamdulillah, iiuuuwh banget :D

      Hapus
    9. jadi apa obat penawar untuk melumpuhkan virus rodemeh dari negara api?

      Hapus
    10. mungkin di klinik Tong Fang ada obatnya,
      gw barusan dari sono trus dapet sembako. mayanlah..

      Hapus
    11. alay bgt atas gw, pasti si bukan wanita nih, tidak seperti gw yang senyumnya menggoda iman & melelehkan es lilin

      Hapus
    12. Cupil Marpueh binti Rodemeh30 Juli 2012 pukul 02.16

      ahahahhahhaha, kayanya emang perlu ke klinik tong fang. katanya selain dapet sembako bisa dapet jodoh juga, siapa tau gue jodoh sama culik ayank qu paling cuakep semercubuana

      Hapus
    13. upi I love you polepel celamanaaaaah, culik mah ke laut aja kale, nemenin ikan julung" berenang.

      Hapus
    14. Atac gw boong cemua nih pade..
      gw barucan dari cono malah kena viruc C+..

      ceman-ceman guw caranin lu pade ketukang urut aja dah bnerin caraf-caraf, mungkin pade kjepit x

      Hapus
    15. p3mb3r! 5aRan m4nJUR30 Juli 2012 pukul 02.25

      mungkin harus bertapa dulu biar obatnya manjur.
      kalo benerin saraf2 yang ke jepit mending ke aji naim, bersertifikat dokter loh

      Hapus
    16. itachi aka aa dikha30 Juli 2012 pukul 02.38

      Bagaimanapun aku padamu ranggers cokelat paling cantik.

      Hapus
  2. saya adalah pengembara, orang yang mengenal ranger.
    oleh sebab itu. saya disini ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada sodara dwi widia.
    semoga kamu jadi rangers yang baik . amin...

    BalasHapus
  3. selamat yak ranger abu-abu, gw bingung mau komeng apaan nih -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. pikiran lu lagi kosong yang ranger ungu :D

      Hapus
  4. nina, kayanya lu mulai stres deh, mending periksa dulu deh ke klinik tong fang. siapa tau bisa sembuh dalam 3 kali datang. *SERIUS*

    Upi, ngapain tuh gak pake account sendiri. sok eksklusif nih.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. eh rodemeh, kalo suka suka lu idup di planet sendiri aja sono. mars, neptunus uranus dkk kan masih kosong tuh

      Hapus
    2. jadi, gw sebagai sahabat Ranger harus bilang apa nih ?

      Hapus
    3. Sahabat Rangers stadium akhir30 Juli 2012 pukul 02.01

      harus bilang wow gitu?

      Hapus
    4. lu harus bilang "Ya ampun, sinta cantik banget sih. gak pernah liat makhluk tuhan seperti dia, cemungut cemungut ea qaqa," wajib bin kudu tuh bilang itu!

      Hapus
    5. Bukan Sahabat Rangers30 Juli 2012 pukul 02.07

      Negara api harus segera memusnahkan postingan ini errrrrrr

      Hapus
    6. mungkin rodemehlah musuh sesungguhnya.....

      Hapus
    7. Keturunannya Rodemeh30 Juli 2012 pukul 02.15

      gw lagi ngopi nih, jangan sampe gw abisin nih kopi. ganggu ketentraman dunia peradaban era rodemehisme aje nih ye..

      Hapus
    8. Supri clalu cayank Rodemeh30 Juli 2012 pukul 02.18

      aduh, pantes aja si rodemeh istriku tercinta keselek biji salak. ternyata lagi di perbincangkan. Ya sadar dirilah, namanya juga artis papan penggilasan.

      Hapus
    9. maap temen-temen, gw dapet perintah dari jendral barbel buat membumihanguskan virus Rodemeh di muka Nopi Majenun.. gud bye.. syalalalala~

      Hapus
    10. Kepada prajurit-prajuritku. misi untuk membasmi virus rodemeh dialihkan kepada misi penggalauan massal ala off klinik. terima kasih

      Hapus
  6. jadi gw harus bilang WoW gitu ke klinik tongpeng.
    hahaha. 1 x aja ke nyai rodemeh diatas gw udah sembuhhh sint!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ati ati lu, ke rodemeh langsung koit aja.
      udah ke tong fang aja.

      Hapus
    2. iya mending lu ke tong feng aje.
      abis berobat dapet sembako disono.
      gw jamin dah.... !

      Hapus
    3. lebih dari itu, dapet jodoh juga dateng kesana.

      Hapus
    4. ceman - ceman makachi atas carannya yak.
      pulang dr cono gw kena virus C+

      Hapus
    5. hah? virus c+ apaan tuh janah sumenep?

      Hapus
  7. *ngakak ampe umroh* wakakaakkaakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngakak harus bayar cepuluh ribu ama nopi majenun...
      kasian dia mukanya hilang di bumi angusin ma jendral barbel..

      Hapus
  8. eh tapi gak perlu bayar deh. takut nanti dia ngamuk, dia kan pengikut jendral barbel.

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. ini cemua untuk muh......

      identitas asli : Nina

      Hapus
    2. iya widi selamat yak....
      eh atas gw ngaku'' nina...

      gw nih yang aselik...

      Hapus
    3. diatas gw boong semua.. >_<

      gw nina yang murni widiiii.....

      jangan percaya sama 2 orang diatass

      Hapus
    4. dan nina benar benar terjangkit virus rodemehisme -_-

      Hapus